Quotes #11

berpikir-praktuis-dan-pragmatis

Setiap orang memiliki mimpi dan keinginan yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya. Sering kali mimpi-mimpi itulah yang mendorong seseorang menjadi produktif dan kreatif. Dengan menjadi produktif dan kreatif, kesuksesan akan lebih muda tercapai. lalu, apakah mimpi itu haruslah  sesuatu yang besar dengan diiringi rencana-rencana yang  juga besar ?

Apakah mimpi itu haruslah  sesuatu yang besar dengan diiringi rencana-rencana yang  juga besar ?

        Banyak orang sukses yang mengawali kesuksesannya dari mimpi, yang membedakan mereka dengan orang kebanyakan adalah mimpi-mimpi tidaklah muluk-muluk. Mereka memilih menjadi pragmatis-bersikap praktis dan mengambil keuntungan di setiap tindakan.

        kebanyakan orang memiliki mimpi yang besar dan rencana yang besar untuk mewujudkannya. Alih-alih langsung bertindak dan poduktif, mereka menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memikirkan rencana tersebut, mereka memikirkannya dan mempersiapkannya berhari-hari, dan ketika akhirnya rencana tersebut dilaksanakan, ternyata ada hal penting yang justru terlewat dan menggagalkan kesuksesannya.

        Sebenarnya  kita bisa melihat bahwa untuk menjadi sukses, kita cukup berpikir kreatif dan bersifat produktif  dengan melihat apa yang ada didepan mata. Berpikirlah praktis dan bersikaplah pragmatis. Berpikir “njelimet” dan banyak pertimbangan hanya akan menghabiskan banyak waktu dan tidak menghasilkan apa-apa. Kita hanya perlu bekerja keras dan pragmatis untuk bisa menjadi lebih produktif dan menghasilkan lebih banyak karya kreatif hingga menemui makna kesuksesan 

AKU TIDAK MEMILIKI MIMPI SEPERTI NAPOLEON. AKU HANYA BEKERJA KERAS DAN BERSIFAT PRAGMATIS

Post Author: achmadfaqih

assalamualaikum salam kenal nama saya achmad faqih saya adalah seorang penulis yang memiliki berbagai hoby dan keterampilan semoga setiap karya tulisan saya bisa bermanfaat untuk pembaca sekalian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *